Sabtu, 05 Januari 2013

Tentang Temanku


Sekarang ini aku mempunyai teman yang bisa dibilang dekat denganku dan perempuan semua. Sekarang aku mau menceritakan satu per satu tentang mereka.

Ø  Siti Sarah Amaliani
Yang pertama akan aku ceritakan adalah Siti Sarah Amaliani yang biasa dipanggil Sarah / Siti / Sarsit dan kalau aku sendiri biasa memanggil dengan sebutan ‘emak’ entah mengapa aku jadi memanggil dia emak, tetapi yang pasti dia menjadi emak aku sekarang. Dia ini juga yang mempunyai panggilan paling banyak diantara yang lainnya. Kalau sifat yang pasti orangnya baik, enak buat diajak becanda dan ngobrol karena dia suka becanda tetapi bisa juga diajak serius. Dan yang pasti dia kocak banget, dia diem aja terkadang udah bikin orang lain ketawa karena mukanya. Gue rasa dia bakat jadi pelawak *peace mak :p

Ø  Eka Wahyuningsih
Dia  yang sering dipanggil Eca ini adalah orang yang menurut gue adalah orang paling sarap diantara yang lainnya, tapi itu yang membuat dia lucu, dia terkadang melakukan tindakan atau perkataan yang bikin orang berkata “apaan sih” dan membuat ketawa. Tingkahnya kebanyakan konyol hahaha. Tapi mungkin itu yang ngangenin dari dia. Tapi pada dasarnya dia adalah orang yang baik tentunya.

Ø  Nurul Aisyah
Ai adalah nama panggilan untuk dia. Ai ini adalah orang sang sangat baik sekali dan yang sering dibilang paling baik oleh anak-anak lain. Kenapa?? Karena dia paling royal, sabar, paling gak banyak tingkah dari yang lainnya yang kebanyakan banyak sekali bercerita, cerita ampe berebut  dan ngantri untuk bercerita dan dia dengan sabar menunggu giliran. Kalo dimintain bantuan selama dia masih bisa dia pasti bilang “iya” sampe sekarang seinget gue dia belum pernah bilang “enggak” kecuali meeang dia lagi tidak bisa beneran.

Ø  Heni Juwita
Orang yang biasa dipanggil Heni ini adalah orang yang paling blak-blakan kalo ngomong sampe terkadang menyayat hati kata-katanya, tapi itulah kelebihan dia. Mending ngomong langsung dari pada ngomongin dibelakang kan??. Heni ini juga orangnya royal kepada teman. Dia juga yang paling deket dengan cowok. Dan kostannya dia bisa dibilang menjadi best camp bagi kami karena kalo lagi gatau mau ngapain ato lagi nunggu sesuatu, kami kebiasaan dateng ke kostan heni untuk numpang nunggu. Didalem kostan biasanya juga kami nonton ato ngobrol bareng dan yang punya kostan gak jarang malah tidur hahaha

Ø  Fitri Intan E
Sekarang lanjut ke Fitri. Fitri biasa kami panggil ‘si manusia galau’ atau galauers. Kenapa?? Karena kebiasaanya keseringan galau. Dateng ke kelas dengan muka kusut dan cemberut dan dateng-dateng bilang “aku galau”. Dan kalo dia lagi ga ada kerjaan dia sering ngetweet semua teman-teman hanya untuk bilang “hai” “halo” atau gak sms hanya menulis nama orang yang dituju, terus giliran dibales dia malah gak bales lagi. Kalo disanjung dia seneng-seneng malu gitu sambil bertingkah dengan jari telunjuk dan jempol yang diletakan dibawah dagu dan senyum-senyum sendiri. Dia juga suka ngambekan tapi ngambeknya malah lucu. Kalo diinget tingkahnya lucu juga tuh orang hahaha

Ø  Citra Quintiara Indah
Citra ini adalah cewek paling feminim diantara yang lain dan bisa dibilang yang paling fashionable dari yang lain dia juga sukanya sama hellokitty dan yang pasti semua yang berwarna pink, dia adalah orang yang paling sering ngomong “cius??”. Dia paling suka make baju yang modelnya bolong-bolong mungkin biar banyak angin masuk badannya kali yah biar gak panas  :p

Ø  Novi Latifah
Agak bingung menceritakan novi ini. Novi adalah orang yang enak buat diajak curhat. Tapi kalo sama novi, orang yang akan bercerita sama dia harus tau alasan kenapa menceritakan hal itu karena setelah bercerita novi akan bertanya “terus masalahnya apa?” dari pada bingung menjawab apa mending fikirkan dulu alasan untuk bercerita. Setelah novi tau alasannya barulah novi memberikan petuah yang puaaaaanjaaaaaang, begitulah novi. Novi juga adalah fans dari Ai karena dia selalu ingin dekat Ai haha tapi sayangnya Ai tolak terus hahaha Novi juga orangnya gak mau kalah, dia yang salah atau dia yang benar pokoknya dia gak mau kalah, jadi kalau mau berdebat sama dia siapkan seribu alasan untuk dia

Ø  Hanifidiani
Hani ini adalah orang yang paling tau tentang Korea dari yang lainnya, dari musiknya, artisnya sampai bahasanya dia yang paling ngerti mau tau isi laptopnya apa? Paling banyak isinya adalah lagu, foto dan video yang berbau Korea, pernah laptopnya rusak dan isinya hilang, setelah laptopnya sembuh tak lama kemudian laptopnya mulai penuh lagi dengan yang berbau Korea. Dia juga sedikit mengerti tentang bahasa Jepang. Hani juga hobi dengan design.

Ø  Sarinah Fitriah
Sari adalah orang yang mempunyai umur paling tua dari yang lain, dia orangnya pintar dan bermata sipit, padahal dia tidak ada keturunan Cina atau sebangsanya. Jadi kalau kalian mau kabur dari dia coba buat dia ketawa atau melepas kacamatanya dan dengan mudah kalian akan bisa kabur dari dia hahaha dia juga yang paling sering bilang “o”.


Yang pasti pada dasarnya mereka adalah teman-teman yang baik yang mempunyai karakteristik sendiri yang membuat meraka lain dari yang lain yang membuat meraka mudah untuk diingat.

Maaf ya teman-teman untuk tulisan ini, jangan buat aku menjadi tinggal nama ya hahahahaha ^.^v

4 komentar:

Siti Sarah Amaliani
5 Januari 2013 pukul 18.57

sekarang maennya blog ye cuy ahaha
bagus-bagus, yg kurang cuma lo ngga bilang gue cantik, suka menabung, rendah hati, senang membantu *ngareeeeep*

Riapita Zintia
5 Januari 2013 pukul 20.02

iya itu gue bingung mau nulis apa lagi haha jadi gue tulis aja tentang kalian hahaha
aduuuh gue lupa tuh ada ya sifat itu di lo? gue yg lupa ato emang gak ada? *kabuuur kayak di manga sampe ada asepnya* hahaha :p

Siti Sarah Amaliani
5 Januari 2013 pukul 21.05

*keluar aura jahat dari badan gue*
ada kali cuy sifat gue yg itu, lo belom sadar aja kali ngahahahaa

Riapita Zintia
6 Januari 2013 pukul 04.53

*tiba-tiba hawa beku*
*berharab gak pernah sadar*

Posting Komentar